3 Lagu Galau yang Bikin Hati Tambah Sakit

lagu galauHabis diputusin pacar emang rasanya tuh ga karuan banget. Mau makan ga nafsu, apalagi mau beraktifitas. Ga ada tenaga, yang ada cuman bisa mikiran si doi. Dalam situasi kayak gini, move on adalah cara yang paling tepat. Kamu harus ngerelain doi biar gimana juga. Nah, tapi prosesnya emang ga gampang sih apa lagi kamu dan doi udah lama banget menjalin hubungan. Ga ada yang salah untuk denger lagu galau  yang sesuai dengan suasana hati. Walau bikin nambah galau tapi bisa bikin plong pikiran. Rekomendasi lagu galau di bawah siapa tau bisa membantu kamu!

I’m Not The Only One by Sam Smith

“I have loved you for many years. Maybe I am just not enough .You’ve made me realize my deepest fear. By lying and tearing us up”

Kamu diam-diam diduain oleh doi? Padahal kamu uda bertahun-tahun menjalin hubungan dengannya dan coba mempertahankan hubungan tapi tetepa aja doi malah ngeduain kamu. Mending dengerin lagu galau yang dinyanyikan oleh Sam Smith ini deh. Siap-siap nangis karena ga tahan ama liriknya.  

Back To December by Taylor Swift

“So this is me swallowing my pride. Standing in front of you saying I’m sorry for that night. And I go back to December all the time”

Ada diantara kalian yang mempunyai kenangan di bulan December? Denger lagu galau dari Taylor Swift deh. Kadang rasa galau dan sakit hati bukan hanya disebabkan oleh pasangan kita saja tapi terkadang kitalah yang membuat perasaan itu ada karena kesalahan dari diri sendiri. Kita merasa bersalah tapi tidak bisa kembali lagi seperti dulu dan rasanya lebih sakit.

Chasing Pavements by Adele

“Should I give up or should I just keep chasing pavements? Even if it leads nowhere or would it be a waste? Even If I knew my place should I leave it there?”

Kamu suka sama doi udah lama banget tapi kamu gatau harus apa. Kamu diantara pilihan mau nyerah aja atau tetap lanjut suka tapi di PHP-in. Posisi kamu sulit yang buat kamu gatau harus berbuat apa dan dengerin lagu galau dinyanyiin oleh Adele ini bakal pas banget dengan suasana hati.

Grenade By Bruno Mars

“I would go through all this pain. Take a bullet straight through my brain. Yes, I would die for you baby but you won’t do the same”

Lagu galau ini pas buat kamu yang sudah berusaha memberikannya yang terbaik tapi ga pernah dihargai ama doi padahal kamu rela ngelakuin apa aja. Tapi rasa sayang kamu ga pernah berubah sekejam apapun perlakuan doi ke kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *