Bawa Makanan Wajib Ini Untuk Calon Mertua

makanan wajibSudah pernah punya ide bagus untuk datang ke rumah orangtua pasangan Anda akan membawa apa? Tidak perlu berpura-pura terlihat mewah, dengan keadaan apa adanya dan niat tulus pasti ada jalan untuk membuat calon mertua senang. Cobalah selain membahagiakan pasangan, dekati keluarganya juga. Berikut beberapa makanan enak yang bisa Anda bawa sebagai wujud perhatian Anda.

1. Martabak

Martabak jenis salah satu makanan tradisional yang sudah sangat populer. Dengan rasanya yang tidak diragukan lagi, Anda bisa menemukan varian rasa baru dengan berbagai macam jenis topping yang kekinian. Makanan wajib ini salah satunya martabak karena sangat cocok dibawa saat akan berkunjung untuk sekedar bersantai nonton tv bersama. Bisa juga dengan rasa-rasa baru seperti martabak telur mozzarella atau red velvet yang sedang hits.

2. Buah-buahan Segar

Beberapa calon mertua punya tingkat kesehatannya masing-masing. Sehingga mereka cendurung lebih selektif soal makanan yang boleh dikonsumsi. Tidak harus saat momen acara besar atau saat sedang sakit, karena buah-buahan akan selalu menjadi makanan yang diterima oleh semua anggota keluarga pasangan Anda. Makanan wajib ini sehat dan bisa disimpan untuk beberapa hari ke depan. Dari sisi lain mereka akan menyadari bahwa Anda seseorang yang selalu peduli kesehatan dengan cara memilih asupan makan yang baik.

3. Pizza

Selain kedua makanan wajib di atas, pizza juga bisa menjadi jawaban Anda ketika harus berkunjung. Terutama jika pasangan Anda punya adik, maka selain bisa akrab dengan orangtuanya pasti adiknya akan nempel juga dengan Anda. Tetapi usahakan jangan terlalu sering membawakan junk food, karena melihat kondisi umur yang tidak boleh mengonsumsi makanan tersebut.

4. Donut

Donut juga bisa menjadi pilihan Anda sebagai cara memikat hati keluarga pasangan. Akan lebih diapresiasi jika donut yang Anda bawa memiliki rasa beragam dengan topping enak hingga bentuk yang unik. Tetapi sisipkan beberapa rasa klasik seperti cokelat atau strawberry yang bisa diterima oleh lidah mereka. Pastikan Anda juga memberikan donut andalan atau recommended sehingga bisa memancing obrolan menyenangkan nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *