Lirik Lagu dari Adele yang Bisa Buat Kamu Mewek

lirik laguKalian penikmat musik pasti sering dengerin lagu-lagu dong setiap harinya. Lagu apa sih yang sering kalian dengerin? Atau kalian suka dengerin lagu-lagu Adele yang liriknya bikin hati ngilu? Lagu adalah sebuah bahasa yang diiramakan menggunakan nada. Setiap lagu memiliki lirik yang berbeda-beda . Adele adalah juara kalau soal lirik lagu yang sedih. Nah, ada beberapa lirik lagu Adele yang bisa bikin kamu sedih dan mewek nih. Cek di bawah sambil dengerin lagunya juga ya!

“Hello”

“Hello from the other side

I must’ve called a thousand times

To tell you I’m sorry

For everything that I’ve done

But when I call you never

Seem to be home”

Cocok banget lirik lagu seperti ini buat orang-orang yang mau minta maaf atas kesalahan yang pernah diperbuat di masa lalu. Liriknya mendalam banget karena isi pesan dari lagunya adalah sebuah permintaan maaf kepada orang yang udah disakiti. Adele sendiri ngaku kalau lagu yang dia buat ini dipersembahkan buat orang-orang yag telah Adele sakiti hatinya.

Someone Like You

“Never mind I’ll find someone like you

I wish nothing but the best for you”

Lirik lagu satu ini begitu mendalam, terutama bagi orang-orang yang sudah putus dan ga bisa kembali bersama lagi tapi masih mengharapkan yang terbaik buat mereka. Adele merilis lagu ini tahun 2011 silam dan lagu ini jadi booming hampir dimana-mana. Bagi kalian yang udah ga bisa bersama orang terkasih lagi jangan sedih terus ya! Seperti lirik lagunya yang mengharapkan semua yang terbaik buat mereka.

“Chasing Pavements”

“Should I give up

Or should I just keep chasing pavements?

Even if it leads nowhere

Or would it be a waste?”

Dalam lirik lagu menceritakan perasaan seseorang yang bingung antara harus bertahan dengan perasaannya tapi entah akan berkahir seperi apa atau menyerah saja. Lagunya Adele karang sendiri waktu awal-awal dia lagi merintis karir. Wihh, Adele emang udah jago dari dulu soal bikin lagu ya.

“Dont You Remember”

“Don’t you remember

The reason you loved me before

Baby please remember me once more”

Lirik lagu milik Adele cocok banget buat orang-orang yang ditinggalin gitu aja tanpa alasan pas lagi sayang-sayangnya. Jangan dengerin lagu ini pas lagi galau-galaunya! Nanti kamu bisa mewek lho!