Nostalgia Mengingat Lagu Anak-Anak Ini!

lagu anakKalian yang lahir pada tahun 90-an pasti punya kenangan tersendirikan sama lagu-lagu  saat itu. Tahun 90-an banyak banget artis-artis penyanyi cilik yang mengeluarkan lagunya bahkan ada yang membentuk trio juga. Hmmm, ngomongin masa lalu apalagi masa anak-anak emang penuh nostalgia banget yah. Lagu-lagu yang dinyanyiin  juga pas banget dan mendidik buat anak. Nah, lagu anak-anak ini bakal membawamu ke masa lalu. Jangan lupa dengerin sambil joget-joget yah, hehe.

“Diobok-obok” – Joshua Hermansyah

“Diobok-obok airnya diobok-obok” inget ga ama lirik ini? Sering banget diputerin di tv dan radio. Sebenarnya lagu anak-anak ini judul aslinya adalah “Air” namun lebih terkenal dengan nama “Diobok-obok”. Dan berkat lagu “Air” ini juga karir Joshua semakin menanjal sebagai penyanyi anak saat itu. Sekarang, Joshua udah gede dan masih tetap ada di industri hiburan tanah air namun berganti profesi menjadi comica.

“Katanya-katanya” – Trio Kwek-Kwek

Lagu anak-anak yang dinyanyikan oleh trio ini emang legend banget yah. Ga cuman lagu yang ini aja, bahkan hampir seluruh lagu-lagu mereka banyak yang suka dan terkenal bahkan hingga saat ini. Trionya digawangi oleh Leony Vitria Hartanti, Dhea Ananda, dan Alfandy ini debut di tahun 1993 oleh Papa T-Bob. Lagunya energik banget dan bikin kita waktu kecil suka joget-joget ga jelas, hehe.

“Bolo-Bolo” – Tina Toon

“Mamah bolo-bolo, Papa bolo-bolo” ga asingkan dengan liriknya? Iyalah, lagu anak anak dari Tina Toon ini pernah mengiringi masa kecil kita. Nada dan irama lagunya yang lucu dan simpel buat anak-anak. Goyangan leher memutar Tina Toon juga bikin kita selalu ingat dengan lagu ini. Lagunya pantas disebut sebagai salah satu lagu anak-anak terbaik sih.

“Abang Tukang Bakso” – Melisa

Nah, satu lagi nih lagu anak-anak saat kita masih kecil dulu. Masih inget ga sama lagunya? Yang liriknya manggilin abang-abang bakso itu lho! Liriknya lucu banget dan eas listening. Lagunya dinyanyiin sama Melisa saat itu tapi pernah diremake tahun 2011 dan dinyanyikan ulang oleh Daffa, Khalista, Khalista. Kalau dengerin lagunya jadi pengen makan bakso deh.