Ternyata Tempat Makan Ini Milik Para Chef Hebat Indonesia

tempat makanAdanya program memasak pada salah satu stasiun televisi yang membuat masyarakat Indonesia mulai mengenal beberapa chef hebat. Dengan kelebihan mereka, membawa nama chef-chef tersebut untuk mengambil peluang baru untuk mengisi berbagai program acara televisi lainnya. Memanfaatkan keahlian dan kepopuleran mereka, akhirnya memutuskan untuk membuka tempat makan dengan berbagai nama dan varian rasa yang sudah menyesuaikan lidah orang Indonesia. Penasaran? Lihat selengkapnya di sini.

1. Mars Kitchen, Chef Marinka

Salah satu chef dengan penampilan cantik ini memiliki sebuah tempat makan bernama Mars Kitchen. Bertempat di Jakarta, nama restoran diambil dari nama sang chef yaitu Maria Irene Susanto. Selain sudah menjadi selebriti chef di Indonesia, kegiatan lain yang dilakukannya adalah mengajar kelas memasak. Dalam menu makanan yang ada di restoran milik Chef Marinka Anda bisa menemukan kuliner Indonesia dalam bentuk makanan sehat karena menggunakan bahan alami.

2. Correlate, Chef Juna

Terkenal dengan gaya ‘cool’ dan tegas saat menjadi komentator masakan di telivisi membuat pesona Chef Juna selalu diingat. Selain membangun tempat makan bernama Correlate, chef ini pernah menjadi seorang executive chef di restoran daerah Jakarta. Mulai membuka usahanya tahun 2016 bertempat di darah Kuningan, mengusung tema makanan Perancis dan Jepang. Bukan hanya masakannya yang khas, desain interiornya pun mendukung konsep tersebut. Saat menunggu menu pesanan datang, Anda bisa mengabadikan momen Chef Juna memasak, karena di sana menggunakan konsep open kitchen.

3. Letter D. Cuisine & Bar, Chef Degan

Siapa yang tidak mengenal salah satu juri sebuah acara ternama di Indonesia ini, yaitu Chef Degan. Memulai bisnis kuliner di Bali dengan nama Cafe Degan dengan menu khas Indonesia dan Thailand. Pada tahun 2015, membuka tempat makan baru di darah Jakarta dengan konsep berbeda yaitu makanan internasional. Menu yang disajikan adalah hasil masakan chef tersebut mulai dari pengalamannya magang di Jerman sampai bekerja di salah satu hotel bergengsi di Bali.

4. Bebini Gelati, Chef Arnold

Memiliki pesona yang bisa dikatakan ganteng, sudah memulai kegemarannya dalam hal memasak sejak umur 14 tahun. Di usia tersebut, Chef Arnold bekerja disebuah kafe di Australia dan semakin membuatnya tertarik untuk menggeluti bidang kuliner. Bersama sang istri, Chef Arnold membuka kedai gelato bernama Bebini Gelati. Kedai tersebut tidak pernah sepi dikunjungi masyarakat lokal Surabaya maupun wisatawan. Jika Anda ingin merasakan makanannya, silahkan langsung mengunjungi tempat-tempat dari chef hebat Indonesia tersebut. Sehingga bisa menjadi bentuk dukungan memajukan bisnis kuliner di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *